Kotak Seserahan, Hantaran & Sangjit

1:29 PM

Dalam tradisi Jawa (Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur), Seserahan merupakan simbolik bentuk tanggung jawab dari pihak pria ke pihak keluarga, terutama kepada orang tua calon pengantin perempuan. 

Seserahan Adat Tionghoa atau Sangjit merupakan seserahan dari pihak laki-laki pada pihak perempuan yang antara lain berisi koin emas, jamur, telur dan makanan khas Cina. Menurut tradisi Cina, setiap barang yang dibawa untuk sanjit mempunyai arti tersendiri.

Sentra Bunga Florist menjual dan menyewakan berbagai kotak yang terbuat dari kayu, kain,  kulit halus (suede), kulit sintetis , kertas, acrylic yang dihiasi dengan bunga artifisial dan bunga segar.

Semuanya dapat dipesan sesuai keinginan dan budget anda baik dari segi ukuran, warna dan bahan.

Kelebihan kami:
1. Berbekal pengalaman kami sebagai florist, bunga-bunga yang kami gunakan baik bunga segar atau bunga artifisial adalah bunga-bunga berkualitas dan rangkaiannya dikerjakan dengan profesional. Pengerjaan kotak dilakukan dengan teliti dan hati2, kami mengutamakan kualitas utk hari spesial Anda.

2. Kami juga menyediakan layanan antar untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya untuk pembelian minimal 800rb. Jika kurang dari itu dan ingin menggunakan layanan antar kami maka akan dikenakan charge 75 ribu saja 


Call us on 021 7590 3343 or 081398982924 for more info :)





You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Find Us on Bridestory

Seserahan & Sangjit by Sentra Bunga